Gugah Semangat Kebangsaan, Merah Putih 350 Meter Dikirab Keliling Kota Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gugah Semangat Kebangsaan, Merah Putih 350 Meter Dikirab Keliling Kota Kebumen

Kirab untuk menggugah semanggat kebangsaan itu diikuti oleh Muhammad Luthfi bin Yahya dari Pekalongan
Gugah Semangat Kebangsaan, Merah Putih 350 Meter Dikirab Keliling Kota Kebumen
Kain merah putih 350 meter dikirab
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ribuan peserta mengikuti kirab kebangsaan dalam rangka HUT ke-74 TNI dan Haul Ki Bodronolo, Rabu sore, 9 Oktober 2019. Pada kesempatan kain merah putih sepanjang 350 meter turut dikirab keliling Kota Kebumen.

Kirab untuk menggugah semanggat kebangsaan itu diikuti oleh Muhammad Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, yang naik delman bersama Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Turut hadir Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, serta sejumlah pejabat lainnya.

Sejumlah elemen turut memeriahkan kirab itu, mulai dari Banser, ribuan santri dari sejumlah pondok pesantren, Pemuda Pancasila, KNPI, warga Tionghoa, sekolah Pius Bhakti Utama. Serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Adapun rute yang ditempuh, yaitu start dari Alun-alun Kebumen, Jalan Pahlawan hingga Tugu Lawet. Kemudian, ke utara ke Jalan Kusuma, dan berbelok ke Jalan Mayjen Sutoyo dan finish di Alun-alun Kebumen.

Sebelum kirab digelar apel kebangsaan di Alun-alun Kebumen dengan pembina apel Wakil Bupati Arif Sugiyanto.

Dalam sambutannya, Arif Sugiyanto, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-74 TNI.

"Semoga dengan momentum Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74 Tahun ini, kiprah dan pengabdian TNI kepada Bangsa, Negara dan juga rakyat semakin baik dan profesional. Sebagaimana tema HUT TNI Tahun ini yaitu TNI Profesional Kebanggan Rakyat," ujarnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>