Hadirkan Mahage, Ribuan Warga Ramaikan Meotel Bersholawat

Dalam acara tersebut Habib Hasan Alatas dari Mahage dihadirkan untuk meramaikan pengajian akbar yang diikuti ribuan jamaah. 
Hadirkan Mahage, Ribuan Warga Ramaikan Meotel Bersholawat
Ribuan warga pecinta sholawat memadati halaman Meotel Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ribuan warga menghadiri kegiatan Meotel Bersholawat bersama Mahage, Sabtu malam, 19 Oktober 2019. Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun keempat, Meotel Kebumen.

Dalam acara tersebut Habib Hasan Alatas dari Mahage dihadirkan untuk meramaikan pengajian akbar yang diikuti ribuan jamaah. Mereka bukan hanya berasal dari Kota Kebumen, tetapi juga dari kota sekitar. Seperti Gombong, Purworejo, hingga Magelang.

Hadir pada acara yang diselenggarakan di halaman parkir hotel bintang tiga itu, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Philiang. Owner Meotel Kebumen Sugeng Budiawan, General Manager Meotel Kebumen Indrianto Kurniawan, serta perwakilan Dafam Group.

Baca juga:
Usung Tema Map4t Mantap dan Kuat, Meotel Kebumen Gelar Tasyakuran Ulang Tahun ke-4

Indrianto Kurniawan, mengungkapkan Meotel Bersholawat ini memang ditujukan untuk memeriahkan Ulang Tahun Meotel Kebumen yang keempat.

“Kita rayakan bersama masyarakat dengan kegiatan pengajian akbar, doa bersama dan Shalawat Nabi bersama Mahage Kebumen," kata Indrianto.

Wakil Bupati Arif Sugiyanto, berharap dengan bertambahnya usia, Meotel Kebumen Meotel semakin dipercaya. Sekaligus lebih banyak lagi memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah.

"Hotel ini memiliki arti penting dan bernilai strategis bagi Kabupaten Kebumen. Kabupaten Kebumen sedang terus berupaya meningkatkan perekonomian, mendorong investasi, dan menggali dan megembangkan potensi wisata," ujarnya.

Baca juga:
Rayakan Ultah ke-4, Meotel Kebumen Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Daerah Kekeringan

Selain itu, hotel juga memberikan pengaruh dan andil yang tidak kecil dalam mewujudkan Kebumen sebagai destinasi wisata atraktif.  Serta memberi peluang terciptanya kesempatan kerja. Khususnya lapangan kerja yang berkaitan dengan bidang jasa perhotelan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Arif Sugiyanto, yang diserahkan kepada Owner Meotel Kebumen Sugeng Budiawan.

Berbagai rangkaian kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun keempat Meotel Kebumen. Diantaranya, tumpengan "MAP4T" (mantap dan kuat), kemudian kegiatan sosial donor darah, hingga penyaluran bantuan air bersiih daerah kekeringan di Kebumen.(*)
Powered by Blogger.