Jadi Tuan Rumah Kejurprov Judo, Kebumen Pasang Target Juara Umum - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jadi Tuan Rumah Kejurprov Judo, Kebumen Pasang Target Juara Umum

Kebumen ditarget dapat menjadi juara umum pada Kejurprov Judo 
Jadi Tuan Rumah Kejurprov Judo, Kebumen Pasang Target Juara Umum
Kejurprov Judo digelar di GOR Soesilo Soedarman Gombong, Sabtu-Minggu 26-27 Oktober 2019
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sedikitnya 300 atlet judo dari 20 kabupaten/kota di Jawa Tengah tampil dalam Kejurprov Jateng 2019 yang digelar di GOR Soesilo Soedarman Gombong, Sabtu-Minggu 26-27 Oktober 2019.

Kejuprov kali ini mempertandingkan 56 kelas. Sejumlah kelas yang dipertandingkan diantaranya kelompok umur 4-6, 6-9, 9-14 hingga 14-19 tahun putra putri. Adapun berat badan mulai -25 kg hingga -100 kg.

Kejurprov Jateng tersebut dibuka oleh Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora, Herman Chaniago, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Hadir saat pembukaan Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah Sinoeng Nugroho. Kepala Disporawisata Kebumen Azam Fatoni, serta sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Bupati yang juga Ketua Umum PJSI Kebumen Arif Sugiyanto, kejuaraan Provinsi Judo itu sebagai wujud komitmen untuk membangkitkan Judo di Kebumen yang sempat seperti mati suri. Sehingga nantinya Judo di Kebumen akan bangkit dengan adanya turnamen-turnamen yang terselenggara.

"Sekarang  pejudo Kebumen sudah menunjukkan prestasinya seperti mendapat medali emas di provinsi dan Piala Kartika," ujarnya.

Pihaknya menargetkan Kebumen dapat menjadi juara umum pada Kejurprov tersebut.

Sememntara itu, Herman Chaniago, mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurprov Judo di Kebumen. Yang tujuannya, dalam rangka membangun olahraga yang menjadi kebanggaan di dunia internasional.

"Saya berharap dari kegiatan ini akan muncul atlet Judo yang bisa membawa nama harum Indonesia di acara internasional," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>