Jelang Pelantikan Presiden RI, Polres Kebumen Gencarkan Razia Kendaraan

Ada beberapa sasaran prioritas dalam razia tersebut. Diantaranya, kendaraan pribadi, barang bawaan berbahaya, mobil box, serta kelengkapan berkendara.
Jelang Pelantikan Presiden RI, Polres Kebumen Gencarkan Razia Kendaraan
Petugas memeriksa mobil boks (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen mengintensifkan razia kendaraan bermotor. Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini dilakukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pada Rabu malam, 16 Oktober 2019, Polres Kebumen menggelar razia di tiga titik. Yaitu Terminal Bus Kebumen, di wilayah Kecamatan Rowokele dan Kecamatan Prembun.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengungkapkan ada beberapa sasaran prioritas dalam razia tersebut. Diantaranya, kendaraan pribadi, barang bawaan berbahaya, mobil box, serta kelengkapan berkendara.

"Harapannya dari kegiatan ini kita bisa menjaring pelaku kejahatan. Barang berbahaya dan ilegal seperti senjata tajam, ataupun barang berbahaya lainnya diharapkan dapat dijaring melalui kegiatan ini," terang Rudy, di sela kegiatan.

Selain melakukan razia stasioner, lanjut Rudy, pihaknya melakukan patroli kepolisan yang ditingkatkan dari tingkat Polres hingga Polsek.  Sejumlah personel bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru terlihat membaur pada kegiatan semalam.

"Kita melakukan upaya preemtif yang dimaksimalkan.Kepada warga masyarakat kami mengimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di masing-masing wilayah," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.