Kangen Riding Bareng, Ribuan Riders Suzuki Ramaikan Sunmori

Sunmori All Riders Suzuki diikuti olehr 1.500 peserta 
Kangen Riding Bareng, Ribuan Riders Suzuki Ramaikan Sunmori
Motor milik para peserta Sunmori All Riders Suzuki
www.inikebumen.net JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan kegiatan Sunmori All Riders Suzuki, Minggu, 6 Oktober 2019. Kegiatan bersama riders DKI Jakarta dan sekitarnya dengan nama super matic ini menyedot ribuan peserta.

Kegiatan ringan yang berfokus pada sunday morning ride (sunmori) menjadi obat rindu dan pelepas kangen seluruh pecinta sepeda motor Suzuki. Terbukti dari jumlah peserta yang melambung hingga hampir 1.500 orang. Kehadiran peserta tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari wilayah Banten, Depok dan Bekasi.

Sejak pagi hari, mereka bersemangat untuk berkumpul di titik start. Yaitu Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur. Keberangkatan sunmori melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi.

Bagi peserta, jarak tempuh sejauh 45 kilometer tidak terasa karena rasa gembira seketika muncul saat berada diantara ribuan rombongan riders Suzuki lainnya.

"Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan," ujar Marketing 2W Section Head, Banggas FS Pardede.

Menurut dia, acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak.

"Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community). Komunitas ini mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama.

Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah  doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi bersama-sama.(*)
Powered by Blogger.