Kunjungi Puring, Wakil Bupati Kebumen Ngobrol Santai dengan Camat dan Para Kades

"Banyak hal yang didapat dengan obrolan bareng ini, antara lain bisa mendengar secara langsung keadaan masyarakat Kecamatan Puring,"
Kunjungi Puring, Wakil Bupati Kebumen Ngobrol Santai dengan Camat dan Para Kades
Arif Sugiyanto saat memberikan pengarahan di Aula Kecamatan Puring
www.inikebumen.net PURING - Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Kecamatan Puring pada Jumat, 25 Oktober 2019, mengadakan obrolan santai dengan Camat dan para Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Puring.

Bagi Arif, sebagai wakil bupati dirinya merasa tidak cukup hanya duduk di belakang meja menerima laporan dari bawahan saja.

"Banyak hal yang didapat dengan obrolan bareng ini, antara lain bisa mendengar secara langsung keadaan masyarakat Kecamatan Puring," ujar Arif.

Melalui silaturahmi dan ngobrol bareng tersebut, menurut Arif dirinya dapat melihat permasalahan yang dihadapi masyarakat.

"Selanjutnya tentu melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut," tambahnya.

Sementara Camat Puring Supriyadi berharap agar kesempatan pertemuan dengan Wabup Kebumen yang dikemas dalam obrolan santai, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Bisa digunakan untuk menyampaikan hal-hal yang substantif, sehingga komunikasi Paguyuban Kades dengan wabup dapat berjalan dengan efektif," harapnya.

Dalam acara ngobrol bareng dengan Wabup, para kades menyampaikan berbagai persoalan yang meliputi kondisi setiap desa, pelayanan pendidikan, pelayanan kesehatan, pembangunan infrastruktur, dan berbagai problematika yg ada di desa.

Usai ngobrol bareng, Wabup mengajak Camat, para Kades, Tim Penggerak PKK dan masyarakat Kecamatan Puring untuk senam bersama di Pendopo Kantor Kecamatan Puring.(*)
Powered by Blogger.