Peringati HUT TNI, Polres Kebumen Gratiskan Biaya Perpanjangan SIM bagi Anggota TNI

Di hari ulang tahun TNI ini, kami memberikan fasilitas perpanjangan SIM gratis untuk keluarga besar Kodim 0709 Kebumen.
Peringati HUT TNI, Polres Kebumen Gratiskan Biaya Perpanjangan SIM bagi Anggota TNI
Salah satu anggota TNI saat mengurus perpanjangan SIM (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen memberikan kado istimewa kepada anggota TNI. Yaitu menggratiskan perpanjangan SIM untuk keluarga besar Kodim 0709 Kebumen. Kegiatan diselenggarakan bertepatan HUT ke-74 TNI, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Bahkan, Polres Kebumen menyiapkan mobil pelayanan SIM keliling di halaman Makodim Kebumen sejak Sabtu pagi.

"Di hari ulang tahun TNI ini, kami memberikan fasilitas perpanjangan SIM gratis untuk keluarga besar Kodim 0709 Kebumen. Semoga kegiatan ini bermanfaat," kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, saat menyambangi Kodim 0709 Kebumen, Sabtu pagi.

Tak hanya itu, Polres Kebumen juga memberikan kejutan kepada Kodim 0709 Kebumen. Para personel dan Bhayangkari memberikan kue ulang tahun dan tumpeng di hari jadi TNI.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama seluruh personel Polres Kebumen berlangsung meriah.

Rombongan yang datang langsung disambut oleh pejabat utama Kodim 0709 Kebumen dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Rudy menjelaskan, sinergitas Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen tidak akan pernah putus dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kebumen.

"Kita berikan kejutan untuk rekan-rekan TNI. Kita kado rekan-rekan TNI dengan kue ulangtahun dan tumpeng. Semoga TNI semakin jaya," kata dia.

Kapolres terlihat menyuapi Danramil 01 Kebumen Kapten Infanteri Anifudin saat mewakili Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Philiang yang sedang ada kegiatan upacara di Kodam IV Diponegoro.

Begitu sebaliknya, Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen yang juga hadir dalam acara sinergitas itu menyuapi Persit Kartika Chandra Kirana.(*)
Powered by Blogger.