Puluhan Tukang Cat Mitra Toko Sumber Warna Ikuti Nippon Painters Gathering

Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Kebumen.
Puluhan Tukang Cat Mitra Toko Sumber Warna, Ikuti Nippon Painters Gathering
Suasana Nippon Painters Gathering
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 50 tukang cat di Kebumen mengikuti Painters Gathering yang diselenggarakan oleh Nippon Paint di Momong Resto Kebumen, belum lama ini. Mereka merupakan mitra dari Toko Cat Sumber Warna Kebumen.

Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Kebumen.

“Pelatihan ini digelar sebagai bentuk komitmen kami untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Indonesia,” terang Supervisor Nippon Paint Depot Purwokerto, Agung Sutrisno.

Ia mengatakan, pada pelatihan tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan para mandor dan tukang cat di lapangan. Pihaknya selalu berdiskusi langsung untuk mengetahui kebutuhan para mandor atau tukang cat serta pemilik rumah akan jasa pengecatan.

“Mandor dan Tukang Cat adalah salah satu mitra berharga kami. Untuk mendukung kesejahteraan mereka," imbuhnya.

Kedepannya, lanjut dia, Nippon Paint akan terus mengajak lebih banyak mandor dan tukang cat serta mitra bisnis untuk terlibat pada Painters Gathering ini.

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatihan, terutama dengan jajaran produk unggulan dari kami," pungkasnya.

Toko Cat Sumber Warna yang memiliki tagline "Urusan Cat Yaa Sumber Warna" berada di Mayjen Sutoyo Nomor 56 Kebumen (depan Terminal Colt Kebumen).(*)
Powered by Blogger.