Purnatugas, Delapan Polisi di Kebumen Diarak Keliling Kota

"Para personel yang diwisuda adalah para personel yang memasuki masa pensiun dari bulan Agustus sampai Oktober 2019," 
Purnatugas, Delapan Polisi di Kebumen Diarak Keliling Kota
Rombongan saat akan meninggalkan Polres Kebumen (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen mengarak delapan personel dan satu PNS yang memasuki usia pensiun. Dengan menggunakan andong mereka dikirab keliling Kota Kebumen.

Kirab purna bhakti yang digelar usai upacara Sertijab Perwira di Mapolres Kebumen itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Kapolres Kebumen mengatakan delapan personel Polri yang diwisuda, tiga diantaranya berpangkat Perwira Pertama (Pama), dua berpangkat Perwira Menengah (Pamen), dan tiga personel berpangkat Bintara.

"Para personel yang diwisuda adalah para personel yang memasuki masa pensiun dari bulan Agustus sampai Oktober 2019," ujarnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para Purnawirawan dan ASN Polri atas pengabdian  dedikasinya  selama menjabat sebagai anggota Polres Kebumen," sambungnya.

Menurutnya, untuk menghormati dedikasinya, Polres Kebumen menggelar upacara pedang pora mengantarkan para peserta wisuda kembali ke masyarakat.

"Meski tidak lagi menyandang anggota Polri dan PNS Polri, komunikasi dan silaturahmi akan tetap terjaga dalam keluarga besar Polri," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.