Ratna Probo dan Ayu Agustin jadi Wisudawan Terbaik STIE Putra Bangsa

"Jadilah alumni yang dapat membanggakan almamaternya," ujarnya. 
Ratna Probo Pawesti dan Ayu Agustin Ika Pratama jadi Wisudawan Terbaik STIE Putra Bangsa
Wisudawan terbaik STIE Putra Bangsa
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa mewisuda 350 mahasiswanya, Kamis, 24 Oktober 2019. Upacara wisuda ke-15 ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan Setda Kebumen.

Adapun mahasiswa yang diwisuda terdiri 58 orang mahasiswa program Diploma 3 Akuntansi dan 292 orang program Strata 1 (S1) Manajemen.

Pada kesempatan itu, Ratna Probo Pawesti dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dari program Studi D3 Akuntansi dengan IPK IPK 3.97. Sedangkan,  wisudawan terbaik program studi Manajemen diraih Ayu Agustin Ika Pratama, dengan IPK 3.94

Hadir turut menyaksikan pada prosesi wisuda itu Sekda Kebumen Ahma Ujang Sugiono, Ketua STIE Putra Bangsa Gunarso Wiwoho, Kepala Dinas Pendidikan Kebumen, hingga pengurus Yayasan Pendidikan Putra Bangsa.

Sekda Kebumen Ahma Ujang Sugiono, dalam sambutannya mengajak kepada para wisudawan agar menyikapi acara wisuda ini sebagai momentum adanya perubahan sikap, prilaku dan pola pikir kearah yang lebih baik dan maju.

"Jadilah alumni yang dapat membanggakan almamaternya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ujang juga mengingatkan saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0. Dengan ciri-ciri serba internet, keterhubungan, jaringan, kecepatan, dan perubahan serba digital yang terjadi dengan cepatnya. "Semua itu, menuntut inovasi-inovasi yang berkelanjutan," tegasnya.

Ia mendorong  agar STIE Putra Bangsa ikut terlibat aktif dalam kegiatan riset serta mendorong program-program wirausaha. Khususnya di kalangan mahasiswa.

"Saya yakin STIE Putra Bangsa mampu untuk menerapkan dalam segala bentuk aktifitas akademis, proses belajar mengajar, bahkan dalam pengabdian kepada masyarakat," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.