Slamet Sunardi Ditemukan setelah 72 Jam Meninggal Dunia

Awalnya warga curiga dengan bau busuk, polisi temukan ponsel pada saku celana korban
Slamet Sunardi Ditemukan setelah 72 Jam Meninggal Dunia
TKP ditemukannya mayat Slamet Sunardi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Warga Jalan Arungbinang Kebumen digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat, Selasa, 29 Oktober 2019. Korban diketahui bernama Slamet Sunardi (58), sesuai KTP warga kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan  melalui Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto, menjelaskan korban ditemukan di rumahnya sekitar pukul 16.40 WIB oleh tetangganya.

"Pertama kali ditemukan, warga curiga dengan bau menyengat dari arah rumah korban. Selanjutnya warga yang juga masih tetangganya itu mengecek dengan melompat pagar. Korban ditemukan sudah meninggal," kata AKP Hari Harjanto.

Korban ditemukan meninggal dalam keadaan telentang di kasur lantai. Sekujur tubuhnya sudah mulai membusuk. Melihat peristiwa itu, selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Kebumen. Tak lama, polisi datang ke lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen serta pengecekan Medis RSUD Soedirman, tidak ditemukan tanda penganiayaan.

"Keterangan tim Dokter, korban meninggal kurang lebih sudah 72 jam atau 3 hari. Semua barang berharga milik korban, handphone, sepeda motor, hingga uang masih utuh. Handphone masih berada di dalam saku," jelas Kapolsek.

Informasi yang berhasil diperoleh, korban masih memiliki istri dan anak. Korban diketahui hidup sebatang kara di tempat kejadian perkara, serta bekerja serabutan.

Sedangkan istrinya tinggal bersama dengan anaknya. Istri yang sempat melihat kondisi suaminya di RSUD Kebumen, hanya terisak menangis melihat suaminya meninggal.(*)
Powered by Blogger.