Tempati Rumah Dinas, Kapolres Kebumen Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di Asrama Polisi Kebumen, Kapolres menggelar doa bersama dan santunan anak yatim
Tempati Rumah Dinas, Kapolres Kebumen Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim
Kapolres Kebumen dan istri membagikan santunan kepada anak yatim (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mulai menempati rumah dinasnya di Jalan HM Sarbini Nomor 83 Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen.

Untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di Asrama Polisi Kebumen, Kapolres menggelar doa bersama dan santunan anak yatim, Kamis 3 Oktober 2019.

Kegiatan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan Anggota dan warga Asrama Polisi Kebumen. Selain itu, sejumlah anak yatim piatu dari panti asuhan yang berada di sekitar kota Kebumen turut hadir mengikuti doa bersama.

"Semoga komunikasi dapat terjalin baik dengan warga penghuni asrama dan mohon dukungan dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Kebumen," ujar Rudy Cahya Kurniawan.

Pembacaan Surat Yasin dan Tahlil dipimpin oleh Kyai Tobingi. Selesai membaca Surat Yasin dan Tahlil, Kapolres membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang sudah diundang.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan barokah dan mempunyai manfaat bagi sesama," tutup Kapolres.(*)
Powered by Blogger.