Menang di Kejurprov, Atlet Voli Junior Kebumen Dapat Bonus SIM Gratis

Asyiknya dapat SIM gratis
Menang di Kejurprov, Atlet Voli Junior Kebumen Dapat Bonus SIM Gratis
Kapolres Kebumen menyerahkan bonus kepada perwakilan atlet
www.inikebumen.net KEBUMEN - Atas prestasinya menjadu juara 1 Kejurprov bola voli, para atlet bola voli junior Kebumen dihadiahi SIM gratis oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan sebagai ketua PBVSI Kebumen. Hadiah ini berikan karena telah mengharumkan Kebumen.

Secara simbolis diserahkan pada acara tatap muka dengan para atlet di Rumah Makan Sop Ari Kebumen, Jumat 1 November 2019.

Kapolres Kebumen menyambut gembira  atas kemenangan tim bola voli junior dalam laga Kejurprov Junior Jateng yang digelar di GOR Satria Purwokerto, 13-17 Oktober 2019 lalu.

Tim junior berhasil menggondol juara 1 dalam ajang pertandingan tersebut, dan menang telak atas lawannya yakni tim Kabupaten Grobogan dengan skor 3-0.

Tak sekadar berhasil membawa pulang piala, piagam menghargaan dan uang pembinaan Rp 3 juta, tim ini membawa pulang nama harum kota Beriman.

"Ini menjadi titik awal kemajuan tim bola voli kita. Kami sangat berterimakasih atas keberhasilannya serta dukungan banyak pihak kepada tim bola voli kita," kata Rudy.

Janji Kapolres Kebumen mengenai bonus, kepada para atlit jika mendapatkan juara akhirnya dipenuhi.  Hal ini pernah dilontarkan AKBP Rudy menjelang pemberangkatan tim, saat akan bertanding di Kejurprov Junior Jateng beberapa waktu lalu.

Para atlit yang secara umur memenuhi syarat dan mampu mengendarai kendaraan bermotor dengan baik, diberikan SIM.

Bukan hanya mensupport dengan hadiah, Kapolres juga melakukan pembinaan kepada para atlet, baik pemusatan latihan maupun ujicoba guna mempersiapkan berlaga di Kejurprov Junior Jateng, dan akhirnya menang.

"Semoga dipertandingan-pertandingan berikutnya, tim Bola Voli kita bisa menang lagi," harapnya.(*)
Powered by Blogger.