Peringati Maulid Nabi, Polres Kebumen Santuni Puluhan Anak Yatim

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Peringati Maulid Nabi, Polres Kebumen Santuni Puluhan Anak Yatim
Kapolres Kebumen memberikan santunan kepada anak yatim
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyantuni puluhan anak yatim piatu di Lapangan Tenis Mapolres Kebumen, Kamis, 7 November 2019. Santunan dilakukan dalam rangkauan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Pemberian santunan ini sebagai wujud rasa syukur dan peduli sesama umat Nabi Muhammad SAW," ujar Rudy Cahya Kurniawan, disela-sela acara.

Kapolres menjelaskan peringatan Maulid Nabi SAW digelar guna menunjukan kecintaannya kepada Rasulullah Muhammad SAW. Pada Kesempatan itu, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan juga memimpin doa bersama atas suksesnya penyelenggaraan Pilkades serentak.

"Kita semua wajib bersyukur dan Kami juga berterimakasih kepada seluruh anggota Polres Kebumen dan seluruh masyarakat Kebumen yang sudah menjaga kondusifitas, sehingga rangkaian kegiatan pilkades di wilayah Kebumen terlaksana aman dan kondusif," kata Kapolres.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Kebumen Tauziyah diisi oleh KH Fauzan, mengajak anggota Polres Kebumen untuk cinta kepada Rosull dan meneladani sifatnya.

"Kenali Nabi kita, cintai Nabi kita, Nabi besar Muhammad SAW, tiru dan amalkan sifatnya dalam kehidupan dan terapkan dalam pekerjaan kita, InsyaAlloh kita selamat dunia akhirat," ucap KH Fauzan.(*)
Powered by Blogger.