Pria Lansia di Buayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Korban bunuh diri
  Pria Lansia di Buayan Ditemukan Meninggal Gantung  Diri
Petugas melakukan olah TKP
www.inikebumen.net BUAYAN - Seorang kakek berinisial SN (74) warga Desa Tugu Kecamatan Buayan, ditemukan meninggal dunia gantung diri di sebuah gubug di desa setempat, Minggu, 3 November 2019. Diduga penyebab korban bunuh diri frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh cucunya sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saat ditemukan korban lehernya terlilit tali plastik," terang Kapolsek Buayan.

Sebelum ditemukan meninggal, anak SN yang bernama Pujiarti, sempat bertemu dengan ayahnya sekira pukul 08.00 WIB saat mencangkul di ladang. Kebetulan korban dalam kesehariannya  adalah seorang petani seperti kebanyakan warga di desa setempat.

Dalam kesehariannya SN tinggal berdua bersama cucunya, sedang istrinya merantau ke Jakarta bekerja untuk menopang ekonomi keluarga.

"Saat bertemu, korban mengeluhkan sakit jika buang air kecil. Penuturan pihak keluarga, sakit kurang lebih dua tahun terakhir," kata dia.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Buayan bersama dengan Puskesmas Buayan, tidak ditemukan tanda penganiayaan.

"Dari hasil pemeriksaan, kuat dugaan meninggal karena kehabisan oksigen. Tidak ada tindak pidana dalam kejadian ini," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.