Selesai Direhab, GOR Gembira Kebumen Tampil Kekinian

GOR Gembira direhab dengan anggaran APBD Kabupaten Kebumen 2019 senilai Rp 1,2 miliar.
Selesai Direhab, GOR Gembira Kebumen Tampil Kekinian
Tampilan GOR Gembira Kebumen setelah direhab
www.inikebumen.net KEBUMEN - Gedung Olahraga (GOR) Gembira yang terletak di Jalan Pemuda Kebumen kini tampil kekinian. Setelah selesai direhab, tempat ini lebih berwarna.

"Tampilannya warna warni seperti pelangi. Bentuknya sekarang lebih ramah dan filosofinya mengusung kegembiraan seperti namanya GOR Gembira," terang
Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kebumen Azam Fatoni, belum lama ini.

Azam menjelaskan GOR Gembira direhab dengan anggaran APBD Kabupaten Kebumen 2019 senilai Rp 1,2 miliar. Sejumlah yang diperbaiki diantarantara lantai lapangan, tembok, jendela, perbaikan atap hingga tampilan luar.

"Karena sebelumnya lantainya banyak yang retak, kumuh, atap bocor, jendela keropos. Kita bongkar semua. Sekarang sudah baik, tembok sudah kita perbaiki. Termasuk lantai kita ganti keramik," ujar Azam Fatoni.
Selesai Direhab, GOR Gembira Kebumen Tampil Kekinian
GOR Gembira tampak samping
Setelah diperbaiki, lanjut dia, GOR Gembira bisa digunakan untuk beberapa kegiatan olahraga. Seperti basket, bola voli, futsal, badminton dan pusat kebugaran.

"Ini juga bisa dimanfaatkan untuk olahraga beladiri judi, silat, karate," imbuhnya.

Ia berharap dengan mulai difungsikannya GOR Gembira dapat mendukung pembibitan atlet di Kebumen. "GOR Gembira boleh digunakan untuk umum," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.