Terjunkan Petugas Bhabinkamtibmas, Polres Kebumen Kirim 1.500 SIM ke Rumah Pemohon

Ada 1500 SIM yang akan dibagikan langsung melalui Bhabinkamtibmas. 
Terjunkan Petugas Bhabinkamtibmas, Polres Kebumen Kirim 1.500 SIM ke Rumah Pemohon
Para Petugas Bhabinkamtibmas saat dilepas untuk mengantar SIM
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menciptakan inovasi baru untuk memberikan layanan istimewa para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM). Yaitu layanan antar SIM yang sudah jadi hingga ke rumah pemohon.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan Polres Kebumen akan melakukan "door to door" ke rumah warga sesuai alamat SIM.

"Akan disampaikan langsung rumah warga melalui petugas Bhabinkamtibmas desa masing-masing," kata Rudy, disela-sela acara pelepasan pembagian SIM oleh petugas Bhabinkamtibmas, Sabtu, 2 November 2019.

Kapolres mengungkapkan ada 1500 SIM yang akan dibagikan langsung melalui Bhabinkamtibmas.

"Ini adalah Smart SIM yang terbaru, yang kami bagikan. Sekaligus melalui Bhabinkamtibmas, kami berikan edukasi mengenai SIM terbaru ini," ujarnya, didampingi Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Muh Rikha Zulkarnain.

Melalui pembagian SIM yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, kata dia, akan menjadi sarana komunikasi antara Polres Kebumen dengan warga.

"Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas akan mendapat masukan ataupun keluhan langsung dari masyarkat dan selanjutnya dipecahkan. Harapannya masyarkat akan merasa terayomi dengan kegiatan ini," ungkap AKBP Rudy.(*)
Powered by Blogger.