Cari Ikan, Riki Tewas Tenggelam di Waduk Sempor - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Cari Ikan, Riki Tewas Tenggelam di Waduk Sempor

www.inikebumen.net SEMPOR - Naas dialami Riki Dwiri Susanto (25 ) warga RT 02 RW 04 Desa Bonosari, Kecamatan Sempor. Berniat ingin mencari ikan di Waduk Sempor malah meninggal dunia karena tenggelam. Kejadian itu terjadi pada Rabu (17/5/2017 sekitar pukul 23.00 WIB.
Cari Ikan, Riki Tewas Tenggelam di Waduk Sempor
 Di Waduk Sempor inilah  Riki Dwiri Susanto, meninggal tenggelam saat mencari ikan.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat Riki bersama dua temannya yang sedang mencari ikan di tengah Waduk Sempor dengan menggunakan perahu. Namun, disaat mencari ikan itu tiba-tiba perahu yang mereka tumpangi mengalami kebocoran.

Mengetahui hal itu, ketiganya panik. Dua orang berhasil menyelamatkan diri, tapi naas bagi Riki yang  tenggelam bersama perahunya. Jasad Riki baru ditemukan Kamis (18/5/2017) pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sekarang sudah dibawa ke rumah duka," kata anggota Pemadam Kebakaran Pos Gombong, saat dihubungi www.inikebumen.net, pagi ini.

Setelah dietumak, jenazah korban Riki Dwiri Susanto diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman Desa Bonosari Kecamatan Sempor.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>