BNI Kanwil Yogyakarta Ajak Wartawan Gelar Media Gathering - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

BNI Kanwil Yogyakarta Ajak Wartawan Gelar Media Gathering

MAGELANG - Puluhan wartawan dari wilayah Jateng dan DIY, diajak mengunjungi desa wisata yang dikenal dengan sebutan Kampung BNI di Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Kegiatan media gathering BNI Kanwil Yogyakarta itu diselenggarakan pada Sabtu (13/5/2017).

Gelar Media Gathering, BNI Kanwil Yogyakarta Ajak Wartawan Keliling Kampung Naik Andong
Sebelum rafting di Sungai Elo, para wartawan melakukan sesi foto bersama.

Para awak media lokal itu berkunjung ke beberapa lokasi industri kerajinan dengan menaiki andong. Rombongan berkeliling dari industri kerajinan satu ketempat kerajinan lainnya.

Mulai dari kerajinan batik tulis, pembuatan asessoris yang terbuat dari limbah kaleng. Kemudian mengunjungi pabrik rengginang, dilanjutkan ke sentra produksi kopi luwak, hingga ke galeri lukisan yang cukup terkenal di daerah Borobudur.

Para awak media cetak, elektornik hingga online diajak keliling Kampung BNI di sekitar Candi Borobudur dengan menaiki andong.


Setelah itu, peserta gathering diajak keliling desa wisata binaan BNI, dilanjutkan dengan rafting di Sungai Elo. Yang kemudian dilanjutkan menikmati sunset dengan latar belakang stupa Candi Borobudur dan coffe break di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) BNI di desa setempat.

"Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi menjalin kebersamaan antar media dengan BNI Kantor Wilayah Yogyakarta," kata Pemimpin Kelompok Kinerja Bisnis dan Pengelolaan Jaringan BNI Kanwil Yogyakarta, Sakariza Qori Hermawan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>