Meriahkan Ulang Tahun, RS PKU Sruweng Gelar Aneka Lomba - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Meriahkan Ulang Tahun, RS PKU Sruweng Gelar Aneka Lomba

www.inikebumen.net SRUWENG - Sebanyak 300 peserta mengikuti berbagai lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Milad RS PKU Muhammadiyah Sruweng ke-32. Lomba yang digelar di halaman masjid setempat diselenggarakan, Sabtu (13/5/2017).

Meriahkan Ulang Tahun, RS PKU Sruweng Gelar Aneka Lomba

Berbagai lomba yang digelar, yaitu lomba mewarnai, lomba hafidz al-quran, dan lomba mendongeng. Adapun pesertanya merupakan siswa dari tingkat PAUD, TK hingga SD. Selain itu juga digelar lomba senam maumere yang diikuti kalangan umum.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng, dr Hasan Bayuni, mengatakan lomba yang diselenggarakan kali ini bisa semakin mendekatkan rumah sakit dengan masyarakat. "Serta menjadi ajang meningkatkan kreatifitas anak," kata Hasan Bayuni.

Dia melanjutkan, lomba mewarnai juga diramaikan stand bazzar aneka produk. Mulai makanan, minuman, fashion anak, dewasa, serta mobil. Kemeriahan acara semakin bertambah dengan adanya edukasi kebersihan tangan oleh Duta Hand Hygiene RS PKU Muhammadiyah Sruweng. Serta dongeng anak yang disampaikan oleh Master Dongeng Kebumen, Kak Anwar.

Dengan gayanya yang khas dan lucu, Kak Anwar berhasil membuat para peserta lomba mewarnai tertawa riang. Untuk Para Juara pihak RS PKU Muhammadiyah Sruweng memberikan hadiah berupa uang pembinaan tropi, dan piagam penghargaan.

Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada Pengajian Akbar Milad rumah sakit PKU Muhammadiyah Sruweng pada Sabtu 20 Mei 2017 mendatang. Rencananya acara tersebutu akan diisi oleh Hajriyanto Y Tohari, dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>