BNI Buka Kantor Kas Baru di Panjer - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

BNI Buka Kantor Kas Baru di Panjer

www.inikebumen.net KEBUMEN - BNI Kantor Cabang Kebumen membuka kantor layaan baru berupa kantor Kas Panjer. Penggunaan kantor tersebut diresmikan oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, ditandai dengan pengguntingan untaian melati, Senin (5/6/2017)sore.

BNI Buka Kantor Kas Baru di Panjer
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad menggunting untaian melati pada peresmian BNI Kantor Kas Panjer

Hadir pada acara tersebut Head of Network Services BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, Arif Tri Tjahyono, Pemimpin BNI Kantor Cabang Kebumen Agung FS Isbat, Kepala Dinas Sosial dan PPKB HA Dwi Budi Satrio.

Arif Tri Tjahyono, mengatakan peresmian operasional BNI Kantor Kas Panjer merupakan yang keenam di Kebumen. Kantor kas yang berada di Jalan Kutoarjo itu sebenarnya sudah beroperasi sejak 26 Mei lalu. Pembukaan outlet baru ini, kata dia, untuk mempermudah dan meningkatkan akses masyarakat terhadap perbankan di daerah.

"Ini juga untuk akan memperluas coverage area bisnis atau layanan. Sehingga BNI bisa lebih dekat dengan nasabah dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ujarnya.

Lebih jauh, pada tahun ini sesuai dengan kerjasama dengan Kementerian Sosial, BNI Kebumen akan menyalurkan program pemerintah bantuan sosial program keluarga harapan (PKH) non tunai. Dengan sasaran 48.311 keluarga penerima manfaat (KPM) menggunakan kartu keluarga sejahtera. Adapun dana yang disalurkan melalui program ini mencari kurang lebih Rp 91 miliar.

"Dalam waktu dekat juga akan diluncurkan market place yang sudah MoU dengan Pemkab Kebumen dalam bidang pemasaran produk UMKM melalui media sosial e-commerce," imbuhnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyampaikan pembukaan kantor baru bank di Kebumen merupakan salah satu indikator peningkatan ekonomi. Semoga BNI dapat memberikan pelayanan unggul di dunia perbankan. Untuk melayani masyarakat Kebumen," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>