BNI Kebumen Salurkan Program PKH Senilai Rp 91 Miliar - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

BNI Kebumen Salurkan Program PKH Senilai Rp 91 Miliar

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bank BNI Kebumen tahun ini akan menyalurkan program pemerintah bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) non tuna.

BNI Kebumen Salurkan Program PKH Senilai Rp 91 Miliar
Head of Network and Service BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, Arif Tri Tjahyono (dua dari kanan), simbolis menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera kepada Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad.

Head of Network and Service BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, Arif Tri Tjahyono, menjelaskan bantuan tersebut akan disalurkan kepada 48.311 keluarga penerima manfaat (KPM) menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera.

"Nominal yang akan kita salurkan mencapai Rp 91 miliar," ujar Arif Tri Tjahyono, disela-sela acara peresmian BNI Kantor Kas Panjer, Senin (5/6/2017).

Menurutnya, kegiatan tersebut sesuai dengan kerjasama antara Kementerian Sosial RI dengan BNI.

Selain itu, dalam waktu dekat BNI juga akan segera meluncurkan market place yang sudah MoU dengan Pemkab Kebumen. Dalam hal bidang pemasaran.

"Untuk ikut serta memasarkan produk-produk UMKM Kebumen melalui media sosial e-commerce BNI," imbuhnya.

Lebih jauh, kerjasama di tingkat desa juga sudah terbina. Yaitu dengan pembentukan BUMDes sesuai dengan Nawacita Presiden Joko Widodo. "Sehingga sudah ada kerjasama antara BUMDes dengan BNI melalui fasilitas keagenan atau yang dikenal agen 46," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>