Lima Ribu Warga Miskin Terima Sembako Gratis - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lima Ribu Warga Miskin Terima Sembako Gratis

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak lima ribu warga miskin dari tiga kecamatan menerima bantuan paket sembako gratis dari Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Warga dari Kecamatan Kebumen, Alian dan Pejagoan itu tak hanya menerima paket sembako gratis, tetapi juga menerima "THR" masing-masing Rp 50 ribu.

Lima Ribu Warga Miskin Terima Sembako Gratis
Ribuan warga memadati halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen untuk mendapatkan sembako gratis, Rabu (21/6/2017).
Pembagian paket sembako gratis itu dilakukan pada acara "Kebumen Berbagi Rezeki, Sedekah Membawa Berkah", di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/6/2017).

"Kegiatan seperti ini merupakan yang pertama kali digelar di Pendopo Bupati. Sehingga harapan kami bisa berlanjut di tahun yang akan datang," ujar Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad, disela-sela acara.

Bupati berharap, para pengusaha maupun orang-orang yang memiliki kekayaan lebih di tahun yang akan dapat dapat berbagi kepada warga yang kurang mampu. "Kalau tahun ini baru 5.000 mungkin tahun depan bisa lebih," imbuhnya.

Adapun penerima bantuan paket sembako gratis merupakan warga miskin dari tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Kebumen, Pejagoan dan Kecamatan Alian. "Kita dibantu oleh Pendamping Keluarga Harapan (PKH) karena mereka yang lebih tau siapa yang pantas menerima bantuan," bebernya.

"Saya berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam menyambut Idul Fitri. Semoga dapat menambah kebahagiaan keluarga mereka," kata dia.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>