Prima Adnan Syafi'i, Peraih Nilai UN SMP Tertinggi Tahun ini - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Prima Adnan Syafi'i, Peraih Nilai UN SMP Tertinggi Tahun ini

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, telah mengumumkan kelulusan siswa SMP/MTs, Jumat (2/6/2017).

Pemilik nilai tertinggi Ujian Nasional tingkat SMP/MTs di Kabupaten Kebumen tahun ini adalah Prima Adnan Syafi'i (15) siswa SMPN 1 Kebumen. Dengan total nilai UN 386,0.

Prima Adnan Syafi'i, Peraih Nilai UN SMP Tertinggi Tahun ini

Dari empat mata pelajaran yang diujikan, Prima Adnan Syafi'i, berhasil meraih nilai sempurna pada dua mata pelajaran. Yakni mata pelajaran bahasa indonesi 92,0, bahasa inggris 94,0, matematika 100,0 dan ilmu pengetahuan alam 100,0.

"Untuk perain nilai UNBK atas nama Prima Adnan Syafi'i. Siswa tersebut sudah diterima di SMA Taruna Negara Magelang lewat jalur beasiswa undangan," ujar Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, Agus Sunaryo, Sabtu (3/6/2017).

Atas prestasinya itu, Prima Adnan Syafi'i, berhasil mengantarkan SMPN 1 Kebumen menduduki peringkat pertama dengan nilai UN tertinggi di Kabupaten Kebumen tahun 2017.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak Dinas Pendidikan setempat belum mengetahui peringkat Kabupaten Kebumen diposisi berapa di Jawa Tengah. "Untuk Jawa Tengah belum ada pemeringkatan secara resmi," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>