Antisipasi Kemacetan Panjang, Polres Kebumen Tempatkan Personelnya di Jalur Alternatif - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Antisipasi Kemacetan Panjang, Polres Kebumen Tempatkan Personelnya di Jalur Alternatif

www.inikebumen.net KEBUMEN -  Mengahadapi puncak arus balik Lebaran yang diprediksi bakal terjadi pada Minggu (2/7/2017), Polres Kebumen telah menempatkan sejumlah anggotanya di jalur-jalur alternatif. Anggota polisi yang ditempat di jalur alternatif akan mengarahkan pengguna jalan agar tidak tersesat. Hal itu jika kondisi jalur utama terjadi kemacetan.

Antisipasi Kemacetan Panjang, Polres Kebumen Tempatkan Personelnya di Jalur Alternatif
Petugas polisi mengatur lalu lintas pada arus balik Lebaran ditengah terik matahari.
Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto,  menjelaskan penempatan petugas di jalur alternatif dilakukan sejak Jumat (30/6/2017). "Ditengah pengamanan di obyek wisata, Polres Kebumen juga menyiagakan personelnya di jalur-jalur alternatif, untuk membantu masyarakat," ujar AKP Willy Budiyanto, kepada inikebumen.net.

Sejak Jumat (30/6/2017) sore sudah mulai terjadi peningkatan volume kendaraan arus balik yang melintas Kabupaten Kebumen.   Puncak arus balik Lebaran tahun ini diprekdiksi bakal terjadi pada Minggu (30/6/2017) besok. Hal ini lantaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan mulai masuk kerja pada Senin besok.

"Berdasarkan informasi dari Pos Terpadu di Brexit Brebes, puncak arus balik bakal terjadi serentak. Prediksinya Minggu, sama seperti yang terjadi di Brexit," kata AKP Willy.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>