Besok Pagi, Bupati Bakal Lantik 52 Pejabat Baru - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Besok Pagi, Bupati Bakal Lantik 52 Pejabat Baru

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 52 pejabat struktural Pemkab Kebumen bakal dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Acara tersebut bakal diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (7/7/2017) pagi.

Besok Pagi, Bupati Bakal Lantik 52 Pejabat Baru
Ilustrasi
"Ada 52 pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpahnya. Terdiri dari 23 pejabat mengalami mutasi dan 29 pejabat mendapat promosi," ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kebumen, Sukamto, kepada inikebumen.net, Kamis (6/7/2017) malam.

Sukamto menjelaskan, pelantikan dilakukan untuk mengisi beberapa pos jabatan yang selama ini kosong. Mulai dari level eselon III, IV dan V.

Berdasarkan eselon pejabat yang akan dilantik, sebanyak 15 pejabat eselon III, 36 pejabat eselon IV, dan satu orang pejabat eselon V.

"Dengan pelantikan pejabat baru ini diharapkan kinerja organisasi bisa meningkat, pelayanan kepada masyarakat juga makin baik," tegasnya.

Untuk diketahui, beberapa pos jabatan eselon III kosong. Diantaranya, Camat Rowokele, Kabag Humas DPRD, Sekretaris Dinas Kependudukan Catan Sipil, dan Sekretaris Dinas Kepemudanaan Olahraga dan Pariwisata.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>