Bupati: Dunia Pendidikan Perlu Dikuatkan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bupati: Dunia Pendidikan Perlu Dikuatkan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kebumen, menyelenggarakan silaturahmi dan halal bihalal di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Selasa (4/7/2017). Ratusan kepala SMP, SMA/SMK, dan kepala UPT Dinas Pendidikan se Kabupaten Kebumen hadir pada acara itu.

Bupati: Dunia Pendidikan Perlu Dikuatkan
Ratusan peserta silaturahmi dan halal bihalal rela antre untuk bermaaf-maafan di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Selasa (4/7/2017). 
"Ini untuk bermaaf-maafan keluarga besar Dinas Pendidikan setelah kita berlebaran," ujar Kepala Disdik Kabupaten Kebumen, Ahmad Ujang Sugiyono, disela-sela acara.

Acara yang diisi tausiyah oleh KH Fakhrudin, dari Kantor Kementerian Agama Kebumen itu juga dihadiri oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Dalam pengarahannya, bupati meminta jajaran Dinas Pendidikan memperbaiki kinerjanya. Termasuk mengoptimalkan serapan anggaran. "Saya harap momen ini semakin meningkatkan semangat stakeholder pembangunan bidang pendidikan," ujar Mohammad Yahya Fuad.

"Dunia pendidikan perlu terus dikuatkan. Ini demi terbangunnya sumber daya manusia yang memiliki keunggulan kompetitif," sambunya bupati. Acara silaturahmi dan halal bihalal ditutup dengan saling bermaaf-maafan yang diikuti oleh seluruh peserta acara.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>