Rutin Bayar PDAM Sebelum Tanggal 6, Haryono Dapat Kulkas - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rutin Bayar PDAM Sebelum Tanggal 6, Haryono Dapat Kulkas

www.inikebumen.net KEBUMEN - Karena rutin membayar tagihan PDAM sebelum tanggal 6 setiap bulannya, dua pelanggan PDAM Tirta Bumi Sentoso mendapatkan hadiah lemari es. Dua pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah tersebut yaitu pelangan atas nama Haryono, warga Gombong dan Saeful, pelanggan dari unit Alian.

Rutin Bayar PDAM Sebelum Tanggal 6, Haryono Dapat Kulkas
UtamaDirektur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Mustain, secara simbolis menyerahkan hadiah undian program Mbakyu Sarinem kepada pemenang. 
Keduanya menjadi pelanggan yang beruntung dari program Mbakyu Sarinem. Dari hasil undian itu terpilih sepuluh pelanggan yang berhak sejumlah hadiah menarik.
Penyerahan hadiah itu diserahkan bersamaan dengan acara halal bi halal keluarga besar PDAM Bumi Tirta Sentosa Kebumen di Mexolie Hotel, Rabu (19/7/2017) malam.

Tak hanya kulkas, sejumlah pelanggan juga menerima hadiah menarik lainnya. Seperti atas nama Puwo Atmo Budi, dari Unit Kebumen berhasil membawa pulang televisi LED 20 inchi. Sedangkan, tujuh pelanggan lainnya yang beruntung masing-masing mendapatkan hadiah magic com, kipas angin, dan kompor gas.

Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta'in, mengatakan pengundian hadiah inovasi Mbakyu Sarinem itu untuk periode Januari hingga Juli 2017.

Ia menjelaskan, program "Mbakyu Sarinem" (Mbayar Banyu Sakdurunge Tanggal Enem), merupakan program inovasi unggulan PDAM Tirta Bumi Sentos untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Bagi setiap pelanggan PDAM yang mengikuti program Mbakyu Sarinem akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang diundi secara berkala pada Desember dan Juni.

"Bagi pelanggan yang membayar sebelum tanggal enam setiap bulannya diberi kesempatan untuk diikutkan undian hadiah hiburan," ujar Zein Musta'in.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>