SMK Bina Karya 2 Karanganyar Dirampok - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

SMK Bina Karya 2 Karanganyar Dirampok

www.inikebumen.net KARANGANYAR – Sekawanan perampok menyatroni SMK Bina Karya 2 Karanganyar, Kamis (20/7/2017) dini hari.

SMK Bina Karya 2 Karanganyar Dirampok
Petugas Polsek Karanganyar saat memeriksa saksi di TKP
Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku perampokan sebanyak 7 orang dengan menggunakan senjata tajam dan benda mirip pistol. Ketujuh pelaku beraksi setelah menyekap 4 penjaga malam sekolah tersebut.

Salah satu penjaga malam, Didi Efendi (33), mengatakan para pelaku masuk dengan tiba-tiba melalui jendela mushola dimana saksi dan seorang penjaga malam lainnya sedang beristirahat.

Setelah berhasil menyekap dan mengikat kedua penjaga malam di mushola, pelaku juga menyekap 2 orang penjaga malam lainnya yang berjaga di ruang guru dan ruang kepala sekolah.

Keempat orang penjaga malam tidak bisa berbuat banyak karena diancam menggunakan golok dan benda yang mirip pistol. Selain  mengikat tangan dan kaki para penjaga malam, perampok itu juga menutup mata mereka menggunakan lakban.

Sekitar pukul 02.30 dini hari, Didi Efendi yang baru berhasil melepas ikatannya. Kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Karanganyar setelah membantu melepas ikatan ketiga teman lainnya.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Menurutnya para perampok berhasil membawa beberapa barang elektronik milik sekolahan. Diantaranya laptop, player LCD, kamera DSLR, dengan jumlah kerugian sekitar Rp 10 juta. "Kami menduga pelaku adalah jaringan antar kota dan sudah professional," kata Mawakhir.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>