Zein Musta'in Dilantik Kembali Jadi Direktur PDAM Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Zein Musta'in Dilantik Kembali Jadi Direktur PDAM Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Jabatan Direktur PDAM Bumi Tirta Sentosa yang saat ini dijabat oleh Zein Musta'in diperpanjang untuk empat tahun ke depan oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Zein Musta'in kembali dilantik dan diambil sumpahnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (10/7/2017).

Zein Musta'in Dilantik Kembali Jadi Direktur PDAM Kebumen
Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta'in, saat dilantik oleh bupati, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (10/7/2017) pagi.

Mohammad Yahya Fuad, beralasan kembali memperpanjang jabatan Zein Musta'in, karena selama empat tahun ini kinerjanya bagus.

"Saya berharap, agar Direktur PDAM yang baru benar-benar dapat memahami maksud dan tujuan pendirian perusahaan. Yaitu untuk memberi jasa, menyelenggarakan pelayanan umum dan menunjang pendapatan daerah," ujar Mohammad Yahya Fuad, dalam sambutannya.

Implementasinya adalah, lanjut bupati, memenuhi kebutuhan air minum yang memenuhi syarat-syarat kesehatan bagi masyarakat. "Memberi kontribusi pada pendapatan daerah, serta menunjang pembangunan daerah maupun pembangunan nasional," sambungnya.

Bupati meminta segera melakukan konsolidasi di lingkungan kerjanya. Sehingga kinerja organisasi bisa  optimal. Kembangkan inovasi, agar pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat dapat semakin mudah, murah dan cepat.

Zein Musta'in dilantik bersama dengan dua pejabat dua Aparatur Sipil Negara (ASN) pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen.

Hadir pada acara itu, Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, Plt Sekda Kebumen Mahmud Fauzi, Kepala BKPPD Supriyandono, serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>