Becanda di Jalan, Pelajar SD Tewas Ditabrak Mobil Pembawa Rombongan Silaturahmi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Becanda di Jalan, Pelajar SD Tewas Ditabrak Mobil Pembawa Rombongan Silaturahmi

www.inikebumen.net SEMPOR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kebumen - Banyumas tepatnya depan Pasar Desa Selokerto Kecamatan Sempor, Minggu (27/8/2017) sekitar pukul 17.25 WIB sore tadi.

Becanda di Jalan, Pelajar SD Tewas Ditabrak Mobil Pembawa Rombongan Silaturahmi
Mobil yang menabrak pelajar SD.
Akibat lepas kendali, kendaraan Mitsubishi Station nopol H 4901 UC tujuan Magelang - Jakarta menghantam pelajar Sekolah Dasar hingga tewas.

Petugas Laka Lantas Polres Kebumen Aiptu Iswahyudi yang menangani kasus itu mengatakan, saat kejadian korban sedang menyebrang jalan di lokasi.

Menurut informasi yang diperoleh, kronologis kejadian saat itu pengemudi dari arah timur menuju ke barat. Sedangkan korban menyebrang dari arah selatan saat akan pulang rumah. Selanjutnya terjadi tabrakan di lokasi.

Korban meninggal adalah Putri Nurlaeli (11) warga setempat yang masih duduk di kelas enam SD Selokerto, Kecamatan Sempor.

Keterangan dari Adi Nugroho, pengemudi Mitsubishi Station yang saat itu membawa rombongan silaturahmi dengan tujuan Jakarta, saat korban menyeberang bercanda dengan teman temannya di jalan lokasi.

"Mobil yang dikemudikan Adi Nugroho, warga Secang Magelang mendadak lepas kendali, sehingga korban yang saat itu sedang menyebrang tertabrak. Korban meninggal di RSU Purbowangi Kebumen," terang AKP Willy, Kasubbag Humas Polres Kebumen saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pihak Kepolisian, akan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

"Kami mengumpulkan data di lapangan, termasuk keterangan para saksi yang saat itu mengetahui kejadian yang sesungguhnya," ucap Willy.

Akibatnya kejadian itu, mobil Mitsubishi Station yang dikemudikan oleh Adhi, kaca depan mengalami pecah. Mobil depan penyok.

"Mungkin karena benturan yang cukup keras sehingga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Untuk keluarga korban, sudah kami kabari mengenai kejadian ini," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>