Inilah Nama-nama Pejabat yang Baru Dilantik Bupati Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Inilah Nama-nama Pejabat yang Baru Dilantik Bupati Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN -Sebanyak 14 PNS dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Mohammad Yahya Fuad, menjadi pejabat struktural di jajaran Pemkab Kebumen di Ruang Jatijajar Komplek Rumdin Bupati Kebumen, Senin (14/8) pagi.


Inilah Nama-nama Pejabat yang Baru Dilantik Bupati Kebumen
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, melantik dan mengambil sumpah pejabat baru di lingkungan Pemkab Kebumen.
Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, yakni jabatan administrator eselon III B ada 7 orang mutasi, 2 orang promosi jabatan dari eselon IV A ke eselon III B. Kemudian jabatan pengawas eselon IV A 2 orang mutasi, 1 orang promosi dari eselon IV B ke eselon IV A, serta satu orang promosi dari staf ke eselon IV.

Adapun nama-nama pejabat yang menempati jabatan baru eselon III B, yaitu Misrodin (Kabid Cipta Karya dan Penataan Ruang DPU PR), Hanna Widyawati (Kabid Bina Marga DPU PR).

Tri Mulyono (Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Disperkim LH), Kristina Marahastuti (Kabid Pemasaran Pariwisata Disporawisata), Kun Pramono (Kabid Perumahan dan Kawasan Permukiman Disperkim LH).

Kemudian, Supangat (Kabid Sumber Daya Air DPU PR), Adhy Widodo Subarno (Kabid Lalu Lintas Dishub), Risson P Sihotang (Kabid Angkutan Dishub), Luhur Rahpinuji (Kabid Pengelolaan Data dan Elektronik Diskominfo).

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfud, Plt Sekda Mahmud Fauzi, dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen Supriyandono.  

"Saya harap setelah dilantik lebih giat bekerja,  dengan promosi prestasi dan loyalitas lebih baik dari sebelumnya," pinta Yahya Fuad.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>