Pagi ini, Bupati Kebumen Bakal Lantik 14 Pejabat Baru - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pagi ini, Bupati Kebumen Bakal Lantik 14 Pejabat Baru

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad dijadwalkan akan melantik pejabat baru di lingkungan Pemkab Kebumen, pagi ini Senin (14/8/2017). Pelantikan akan dilakukan di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

Pagi ini, Bupati Kebumen Bakal Lantik 14 Pejabat Baru
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad saat melantik pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen. beberapa waktu lalu.
Berdasarkan agenda Bupati Kebumen, yang diterima inikebumen.net, Senin (14/8/2017) agenda akan dimulai pukul 08.30 WIB. Bupati Mohammad Yahya Fuad dijadwalkan akan langsung melantik dan mengambil sumpah sendiri para pejabat baru tersebut. Bupati akan didampingi Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfud dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen Supriyandono.  

"08.30 Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ASN dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kebumen di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumdin Bupati Kebumen," tulis agenda bupati.

Informasi yang berhasil dihimpun inikebumen.net, ada 14 pejabat yang akan diambil sumpahnya. Yakni jabatan administrato eselin IIIb ada 7 orang mutasi, 2 orang promosi jabatan dari eselonn IVa ke eselon IIIb. Kemudian jabatan pengawas eselon IVa, 2 orang mutasi, 1 orang promosi dari eselon IVb ke eselon IVa, serta promosi dari staf ke eselon IVa.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>