Spesial HUT RI, Petugas Sat Lantas Polres Kebumen Gunakan Pakaian Ala Pejuang - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Spesial HUT RI, Petugas Sat Lantas Polres Kebumen Gunakan Pakaian Ala Pejuang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Spesial menyemarakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, petugas pada pelayanan Samsat Kebumen, Unit pelayanan SIM dan pelayanan BPKB mengenakan pakaian para pejuang kemerdekaan. Kegiatan tersebut berlangsung Jumat (18/8/2017).
Spesial HUT RI, Petugas Sat Lantas Polres Kebumen Gunakan Pakaian Ala Pejuang
Petugas Sat Lantas Polres Kebumen melayani masyarakat dengan mengenakan pakaian ala pejuang, Jumat (18/8/2017).
Selain untuk memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, kegiatan tersebut juga untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

"Dengan pengorbadan jiwa dan raga para pahlawan tidak mengenal pamrih memperebutkan kemerdekaan Bangsa Indonesia," ujar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Jumat (18/8/20178) sore.

Sebagai generasi penerus bangsa, kata Kapolres, harus mempertahankan dan meningkatkan citra NKRI dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk menanamkan rasa nasionalisme.

Menurutnya, pakaian ala pejuang yang dikenakan itu sebagai upaya untuk merasakan bagaimana para pejuang mempertahankan. Hingga mengorbankan jiwa raga dalam merebut kemerdekaan Negara Indonesia. "Dengan berpakaian ala pejuang ini sebagai salah satu wujud cinta tanah air," ucapnya.

Kapolres berharap, kedepan masyarakat Kebumen bisa mewujudkan cinta tanah air. "Berbagai cara bisa kita lakukan, salah satunya dengan tertib berkendaraan. Sehingga dapat meminimalisir pelanggaran lalulintas dan kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>