Tersangka Otak Pembunuhan Wanita Dalam Karung Melahirkan Bayi Perempuan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tersangka Otak Pembunuhan Wanita Dalam Karung Melahirkan Bayi Perempuan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tersangka otak pembunuhan perempuan dalam karung yang ditemukan di Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, Putri Kartadinata alias PK (34), melahirkan bayi perempuan. Dia melahirkan anak pertamanya di RSUD dr Soedirman Kebumen, Jumat (11/8/2017 seitar pukul 03.30 dini hari.
Tersangka PK didampingi Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, di RSUD Dr Soedirman, saat mengalami kontraksi pada Sabtu (1/7/2017) lalu.
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti membenarkan kabar tersebut. Tersangka PK dijemput dari rumah Tahanan Kebumen untuk dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen pada Kamis (10/8/2017), karena merasakan kontraksi akan melahirkan.

"Proses persalinan berjalan lancar dan normal, keduanya (bayi dan ibunya) dalam kondisi selamat dan sehat," ujar AKBP Titi Hastuti.

Untuk sementara, tersangka bersama bayinya mendapat perawatan dari tim medis di RSUD dr Soedirman. Karena berstatus tersangka, PK bersama bayinya mendapat pengawalan dari polisi.


BACA JUGA:

* Mayat Perempuan di dalam Karung Gegerkan Warga Sempor
* Diduga Korban Sudah Meninggal Enam Jam Sebelum Ditemukan
* Polisi Ungkap Identitas Mayat Perempuan dalam Karung
* Hanya 4 Hari, Polisi Berhasil Ungkap Kasus Mayat Wanita dalam Karung 
* Korban Pernah Minta Tolong Tersangka PK Carikan Dukun 
* Basiyem Tewas Karena Dijerat Lehernya 


PK, warga Desa Gumelemwetan, Kecamatan Susukan, Banjarnegara, ditetapkan jadi tersangka otak pembunuhan kasus penemuan mayat perempuan dalam karung di hutan pinus Perhutani, Kecamatan Sempor, Kebumen, pada Rabu (1/6/2017).

Empat orang ditetapkan jadi tersangka, yaitu SH (35), warga Desa Blimbing, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara dan EK (42), warga Dukuh Purwareja, Desa Purworejo, Klampok, Banjarnegara. Serta PK (34), wanita yang sedang hamil tua.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>