Di 3D Studio Kebumen, Warga Bebas Foto Bareng Presiden Jokowi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Di 3D Studio Kebumen, Warga Bebas Foto Bareng Presiden Jokowi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bagi warga Kebumen yang ingin berfoto bareng tokoh dunia, termasuk dengan Presiden Jokowi, tak harus datang ke Istana Negara. Cukup datang ke 3D Studio Kebumen, sudah bisa foto bareng dengan orang nomor satu di republik ini sepuasnya.

Di 3D Studio Kebumen, Warga Bebas Foto Bareng Presiden Jokowi
Pengunjung 3D Studio Kebumen, berswafoto dengan latar Presiden Joko Widodo di Candi Borobudur.
Ya, 3D Studio Kebumen saat ini telah ditambah dengan tiga spot baru. Yakni spot Presiden Joko Widodo dengan latar Candi Borobudur, kemudian dunia kejengking, dan mini world. 

Manajer Operasional 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, mengatakan tiga wahana baru tersebut sudah dibuka sejak Oktober lalu. Saat ini, sudah mulai menjadi spot favorit para pengunjung.

"Yang dunia kejengking, Pak Presiden Jokowi ini lagi banyak diminati," ujar Bambang Miko, kepada inikebumen.net, Jumat 3 November 2017.

Selain ada foto tiga dimensi Presiden Jokowi, di 3D Studio Kebumen juga ada tokoh dunia Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Gambar kedua tokoh dunia itu dibuat semirip mungkin agar memunculkan kesan nyata.

Pose Raja Salman terlihat sedang duduk termenung di kursi dengan dua buah gelas serta vas bunga terletak di atas meja. Ia seakan-akan memunculkan mimik muka terkejut melihat pengunjung yang datang.

Marketing Executive 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, menambahkan ada lebih dari 100 spot foto yang bisa dicoba oleh pengunjung di 3D Studio Kebumen. Dengan tema beragam, mulai dari tema nasionalisme, wisata dunia, wisata lokal, tokoh kartun, horor, kartun marvel, dan tema-tema lainnya.

Adapun spot-spot foto bertema di 3D Studio Kebumen seperti Candi Borobudur, Benteng Van Der Wijk, Patung Liberty, Menara Eiffel, Iron Man, Smurf, Kung Fu Panda, Mickey Mouse, boneka Chucky, Hulk, Iron Man, dan lainnya. Di bagian pintu masuk 3D Studio Kebumen terdapat mural kata-kata mutiara.

"Biar pengunjung nggak bosan, spot-spot foto di 3D Studio Kebumen akan terus diperbaharui setiap enam bulan hingga setahun sekali," ujar Galih, sapaan akrabnya.

3D Studio Kebumen sendiri beralamat di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen. Museum tiga dimensi satu-satunya yang dimiliki Kebumen ini buka  setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>