Kapolsek Padureso Gotong-royong Bersama Muspika Padureso Bantu Korban Tanah Longsor - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kapolsek Padureso Gotong-royong Bersama Muspika Padureso Bantu Korban Tanah Longsor

www.inikebumen.net PADURESO – Adanya tanah longsor di Desa Merden RT 03, RW 02 Padureso Kebumen yang menimpa rumah Siti Ukardiyah (67) Kapolsek Padureso bersama  anggota turun langsung mendatangi langsung ikut membantu  bersama-sama dengan masyarakat sekitar, Rabu pagi 20 Desember 2017.

Kapolsek Padureso Gotong-royong Bersama Muspika Padureso Bantu Korban Tanah Longsor

Selain Kapolsek dan warga setempat jajaran muspika Kecamatan Padureso juga ikut bersama-sama membersikan tanah dan bebatuan yang menimbun rumah Siti itu.

Kapolsek Padureso Ipda Zakaria menerangkan bahwa robohnya dapur rumah ibu Siti itu diakibatkan karena hujan yang deras dan tidak kunjung renda dalam waktu kurang lebih 10 jam, kejadian longsor itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wib yang mana tanah longsor itu menimpa dapur rumah Siti Ukardiyah dengan ukuran 6 x 3 meter yang terbuat dari bambu dan beratapkan seng.

“Kami bersama anggota Polsek Padureso langsung mendatangi Tkp dan bersama muspika kecamatan padureso kami menyingkirkan material longsoran  yang menimpa rumah korban dan untuk kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 5 juta” terangnya.

Dengan adanya kejadian longsor itu Kapolsek menghimbau kepada warga sekitar padureso yang rumahnya berdekatan dengan tebing apabila terjadi hujan lebat segera mengungsi kerumah warga yang lebih aman untuk mengantisipasi terjadinya korban jiwa. (humas/polreskebumen)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>