Ngamar di Kawasan Sarke Kebumen, 6 WPS dan 3 Pria Hidung Belang Diamankan Polisi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ngamar di Kawasan Sarke Kebumen, 6 WPS dan 3 Pria Hidung Belang Diamankan Polisi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen berhasil mengamankan enam Wanita Penjaja Seks (WPS) dan tiga pria hidung belang. Mereka terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) Sabtu malam, 27 Januari 2018.

Ngamar di Kawasan Sarke Kebumen, 6 WPS dan 3 Pria Hidung Belang Diamankan Polisi
Pasar Hewan Tamanwinangun yang disinyalir sering dijadikan tempat praktek prostitusi di dalam Kota Kebumen.
Tim gabungan Polres Kebumen, berhasil menangkap basah mereka sedang bertransaksi di Pasar Hewan (Sarke) Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin, saat penggrebekan dua pasang diantara sedang ngamar. Salah satu WPS berinisial RH (38) mengaku terpaksa menjual diri karena tuntutan ekonomi.

"Kebutuhan terus numpuk. Saya tidak punya keahlian apa-apa. Suami enggak punya. Akhirnya saya jadi begini. Anak butuh sekolah. Semua butuh biaya," ujarnya kepada petugas.

Menurut pengakuannya, dia sudah setahun masuk ke dunia hitam lingkaran prostitusi. Sebelumnya, dirinya adalah seorang tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri

Ditemui terpisah, Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Krida Risanto mengungkapkan kegiatan razia ini adalah agenda rutin Tipiring Polres Kebumen. "Mereka kita amankan kemarin rata rata adalah warga luar Kebumen. Ada yang dari Banyumas, Purbalingga, Purworejo," kata AKP Krida.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>