Hanya Rp 12.500 Sudah Bisa Menikmati Spesial Menu Imlek di Meotel Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hanya Rp 12.500 Sudah Bisa Menikmati Spesial Menu Imlek di Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - ‌Meotel Kebumen by Dafam Hotels memberikan penawaran menarik pada momen Tahun Baru Imlek 2569, yang jatuh pada 16 Februari 2018. Ya, hotel bintang tiga yang terletak di jantung Kota Kebumen ini menawarkan berbagai macam food promo spesial Imlek.

Hanya Rp 12.500 Sudah Bisa Menikmati Spesial Menu Imlek di Meotel Kebumen

Yakni hanya mulai dari Rp 12.500, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai menu hasil racikan chef handal dari hotel yang memiliki tagline "Hotel Bintang Regane Ora Larang" ini. Menu spesial Imlek di tempat ini, yaitu Mantau Goreng, Pangsit Crystal, Mie Panjang Umur, Ikan Cabe Garam, Ifumie.

"Kita juga menawarkan promo makanan khusus Imlek yang bisa di pesan setiap hari selama bulan Februari ini. Harga sangat terjangkau dan pas untuk disajikan pada saat acara kumpul bersama keluarga," ujar Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini.

Selain promo makanan, Meotel Kebumen juga menawarkan paket Room Package. Room package dengan harga kamar mulai dari Rp 388.888, sudah bisa menunjang akomodasi saat bermalam di pusat Kota Kebumen ini.

‌Hotel bintang tiga dengan pemandangan pegunungan dan bukit serta pemandangan perkotaan Kebumen memberikan aura yang berbeda ketika tamu memasuki area lobby hotel, karena banyak ornamen dan hiasan Imlek.

‌"Kita berikan paket kamar dengan harga special ini karena imlek jatuh pada saat long weekend. Dimana banyak kebutuhan akomodasi menginap bagi tamu yang transit maupun yang berkunjung ke Kota Kebumen," tuturnya.

Jadi jika ingin merayakan tahun baru Imlek dengan suasana berbeda bersama Keluarga, silakan datang ke Meotel Kebumen by Dafam Hotels. Hotel ini terletak di Jalan Ahmad Yani No. 31 Kota Kebumen.

Atau bisa reservasi langsung ke telepon 0287-381111 / 085225252550 (Lita)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>