Hari Kasih Sayang, Polisi di Kebumen Bagikan Coklat Gratis - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hari Kasih Sayang, Polisi di Kebumen Bagikan Coklat Gratis

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bertepatan dengan hari kasih sayang "Valentine Day", Polres Kebumen membagi-bagikakn bunga dan cokelat kepada pengguna jalan. Acara tersebut digelar pada 14 Februari 2018.

Hari Kasih Sayang, Polisi di Kebumen Bagikan Coklat Gratis
Seorang pengendara menerima bunga pemberian dari Polwan Polres Kebumen.
 Kegiatan yang menyita para pengguna jalan itu, diselenggarakan di bundaran Tugu Lawet Kabupaten Kebumen. Para pengendara yang sudah tertib, dikasih bunga dan coklat. "Itu hadiah kami di hari kasih sayang ini," ujar Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kebumen Novy Arief Bahtiar.

Ya, hadiah itu diberikan kepada para pengguna jalan yang sudah tertib sesuai prosedur, dari para polisi dan ibu Bhayangkari Polres Kebumen.

Nampak juga dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo, beserta personel Sat Lantas ikut terjun mendampingi Kapolres membagikan bunga dan coklat.

Salah satu pengendara yang melintas saat itu merasa senang. Pengendara yang tidak mau menyebutkan namanya itu mendapatkan coklat dan bunga.

Bahkan ada pula kejadian menarik dalam pembagian itu. Salah satu Polwan Sat Lantas Polres Kebumen, Bripka Novita, mendapatkan bunga dari pengendara sepeda motor.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>