PDAM Kebumen Buka Pendaftaran Calon Pegawai Baru - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

PDAM Kebumen Buka Pendaftaran Calon Pegawai Baru

www.inikebumen.net KEBUMEN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen, membuka lowongan kerja bagi calon pegawai secara terbuka. Pendaftaran dimulai Rabu, 18 April 2018 dan ditutup pada Senin 30 April 2018 cap pos.


PDAM Kebumen Buka Pendaftaran Calon Pegawai Baru
Direktur PDAM Kebumen Zein Musta'in
Direktur PDAM Kebumen, Zein Musta’in, menegaskan bahwa proses pendaftaran calon pegawai dijamin berlangsung secara terbuka dan transparan. Hal ini dilakukan agar diketahui masyarakat secara luas.

"Ada beberapa tahapan dalam proses seleksi ini," kata Zein Musta'in, Kamis pagi, 19 April 2018.

Direktur PDAM Kebumen, Zein Musta’in mengatakan formasi penerimaan calon pegawai yang dibutuhkan adalah programer. Formasi ini harus berpendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Komputer. Kemudian, Akuntansi berpendidikan minimal S1 Akuntansi, Bidang Teknik berpendidikan minimal S1 Teknik Sipil atau Teknik Lingkungan.

Selanjutnya, Hubungan Langganan berpendidikan minimal D3 Pemasaran/Manajemen/Komunikasi, Sekretaris berpendidikan minimal D3 Sekretaris/Manajemen. Persyaratan pelamar diantaranya warga negara Indonesia, belum menikah/berkeluarga, usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per 30 Mei 2018.

Syarat selanjutnya, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) Teknik min 3,00, Non Teknik min 3,25, sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara. Tidak sebagai pengurus parpol serta tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai. Kualifikasi yang diharapkan masing-masing formasi memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun dan untuk Sekretaris minimal pengalaman 2 tahun.

Menurut Zein, berkas lamaran dapat dikirim via pos ke PO BOX 33 Kebumen paling lambat 30 April 2018 cap pos. Pelamar yang memenuhi persyaratan administratif akan diberitahu melalui email dari pansel hasil seleksi atau website resmi PDAM Tirta Bumi sentosa Kabupaten Kebumen. Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan lengkapnya, masyarakat bisa mengunjungi  website  http://www.pdam-kebumen.com tuturnya.(*)



Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>