Selama Libur Lebaran, Setiap Pengunjung 3D Studio Kebumen Dapat Softdrink dan Cetak Foto - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Selama Libur Lebaran, Setiap Pengunjung 3D Studio Kebumen Dapat Softdrink dan Cetak Foto

www.inikebumen.net KEBUMEN - Museum 3D Studio dan Edu Park Kebumen memberikan layanan istimewa kepada setiap pengunjungnya yang datang pada libur Lebaran kali ini. Yaitu, pengunjung akan mendapat soft drink gratis dari wisata tiga dimensi satu-satunya di Kebumen.
Selama Libur Lebaran, Setiap Pengunjung 3D Studio Kebumen Dapat Softdrink dan Cetak Foto
Pengunjung 3D Studio Kebumen berfoto di satu spot di wahana wisata baru di Kebumen.
"Sekarang setiap pengunjung juga bisa langsung cetak foto di studio," kata Manajer Operasional 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, Selasa 19 Juni 2018.

Promo ini berlaku hingga libur Lebaran berakhir. Yakni pada Minggu, 24 Juni 2018 mendatang. Selain itu, 3D Studio Kebumen juga membuka stand di obyek wisata Pantai Suwuk. "Di stand ini wisatawan juga bisa berselfi tanpa harus datang ke Kebumen," ujarnya.

Museum 3D Studio & Edupark merupakan destinasi baru di Kebumen. Yakni sebuah wahana hiburan wisata pertama dan satu-satunya di Kebumen dengan konsep tiga dimensi. 3D Studio & Edupark beralamat di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (dari Tugu Lawet 500 meter ke arah selatan).

Di tempat ini, pengunjung bisa melihat-lihat ratusan gambar dan lukisan tipuan mata. Bagi pengunjung yang ingin berfoto bareng tokoh dunia, termasuk dengan Presiden Jokowi juga ada di tempat ini.

Sejumlah spot yang cocok untuk berswa foto, diantaranya spot Presiden Joko Widodo dengan latar Candi Borobudur, kemudian dunia kejengking, dan mini world.

Selain itu ada juga tokoh dunia Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Gambar kedua tokoh dunia itu dibuat semirip mungkin agar memunculkan kesan nyata.

Pose Raja Salman terlihat sedang duduk termenung di kursi dengan dua buah gelas serta vas bunga terletak di atas meja. Ia seakan-akan memunculkan mimik muka terkejut melihat pengunjung yang datang.
Selama Libur Lebaran, Setiap Pengunjung 3D Studio Kebumen Dapat Softdrink dan Cetak Foto
Sesi foto di 3D Studio Kebumen
Ada lebih dari 100 spot foto yang bisa dicoba oleh pengunjung di 3D Studio Kebumen. Dengan tema beragam, mulai dari tema nasionalisme, wisata dunia, wisata lokal, tokoh kartun, horor, kartun marvel, dan tema-tema lainnya.

Adapun spot-spot foto bertema di 3D Studio Kebumen seperti Candi Borobudur, Benteng Van Der Wijk, Patung Liberty, Menara Eiffel, Iron Man, Smurf, Kung Fu Panda, Mickey Mouse, boneka Chucky, Hulk, Iron Man, dan lainnya. Di bagian pintu masuk 3D Studio Kebumen terdapat mural kata-kata mutiara.

Museum tiga dimensi satu-satunya yang dimiliki Kebumen ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>