Dendam karena Sering Dimarahi, Warga Sruweng ini Tega Bacok Kakaknya Sendiri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Dendam karena Sering Dimarahi, Warga Sruweng ini Tega Bacok Kakaknya Sendiri

www.inikebumen.net SRUWENG - Mengaku kesal karena sering dimarahi oleh kakaknya, Hartoyo alias Toyo (35), warga Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng, tega menganiaya kakak kandungnya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Senin sore 16 Juli 2018.
Dendam karena Sering Dimarahi, Warga Sruweng ini Tega Bacok Kakaknya Sendiri
Pelaku penganiayaan di Sruweng saat diperiksa polisi
Akibatnya, korban Agus Widodo (42) harus dirawat di RS PKU Muhammadiyah Sruweng karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, lengan dan perut setelah terkena sabetan senjata tajam.
 
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu menjelaskan, setelah melakukan penganiayaan, tersangka menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

"Rumah mereka itu bersebelahan. Berdasarkan pemerikasaan awal, tersangka Hartoyo alias Toyo mengaku dendam kepada kakak kandungnya karena sering marah kepada pelaku," kata Kompol Cipto Rahayu.

Kompol Cipto Rahayu juga menambahkan saat ini perkara tersebut ditangani oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen. "Kami sidik dengan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman  5 tahun penjara," tutupnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>