Rekam Jejak Calon Sekda Kebumen Ditelusuri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rekam Jejak Calon Sekda Kebumen Ditelusuri

www.inikebumen.net KEBUMEN - Masyarakat diminta aktif memberikan masukan dan informasi terkait rekam jejak Calon Sekretaris Daerah (Sekda). Masukan ditujukan kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Kabupaten Kebumen melalui email pansel.kab.kebumen@gmail.com.
Rekam Jejak Calon Sekda Kebumen Ditelusuri
Para peserta seleksi calon Sekda menunggu giliran seleksi wawancara di Hotel Candisari Karanganyar
Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen, Kus Haryati, mengatakan masukan dan informasi terkait rekan jejak calon akan menjadi salah satu pertimbangan Pansel.

"Tim juga melakukan penelusuran rekam jejak mulai dari lingkungannya bekerja sampai ke Inpektorat," terang Kus Haryati, di Hotel Candisari Karanganyar, Selasa 14 Agustus 2018.

Tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Kabupaten Kebumen telah berakhir pada Selasa 14 Agustus 2018. Sebanyak tujuh peserta mengikuti seleksi wawancara yang digelar di Hotel Candisari Karanganyar.  

Panitia Seleksi akan mengumumkan tiga nama yang akan diserahkan ke Bupati Kebumen pada 18 Agustus mendatang. Ketua Pansel Sekda Kebumen Ibtri Rejeki, menjelaskan tiga nama yang akan diserahkan tersebut merupakan berdasarkan peringkat teratas dengan penilaian akumulatif.

"Setelah itu akan dimintakan rekomendasi ke Gubernur Jawa Tengah," ujar Ibtri Rejeki.

Saat ini peserta seleksi tersisa tujuh orang. Yakni Moh Amirudin (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak). Y Rini Kristiani (Kepala Dinas Kesehatan), Ahmad Ujang Sugiyono (Kepala Dinas Pendidikan).

Kemudian, Siti Kharisah (Sekretaris DPRD), Dwi Suliyanto (Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM), dan Widiatmoko (Asisten Administrasi Sekda). Serta, Pengawas Sekolah Madya Balai Pengendalian Pendidikan Menengah dan Khusus (BP2MK) Wilayah IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah, Warjan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>