Para Kapolsek di Kebumen Ikuti Latihan Menembak - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Para Kapolsek di Kebumen Ikuti Latihan Menembak

www.inikebumen.net KEBUMEN - Para personel Polres Kebumen menggelar latihan menembak, menggunakan senjata api genggam, Selasa 30 Oktober 2018.
Para Kapolsek di Kebumen Ikuti Latihan Menembak
Sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Kebumen mengikuti latihan menembak di bekas galian tambang batu cadas Desa Gemeksekti, Kecamatan Kebumen.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, latihan menembak akan digelar selama dua hari.

"Yang mengikuti latihan hari ini adalah para perwira dan Kapolsek jajaran. Selanjutnya untuk hari kedua adalah para Brigadir yang memegang senjata api organik dalam penugasan," jelas AKP Suparno.

Adapun tempat yang digunakan untuk latihan, lanjut AKP Suparno, Polres Kebumen menggelar latihan lapangan tembak bekas galian tambang batu cadas Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen setelah pelaksanaan Apel Gelar Ops Zebra Candi 2018.

Paur Lat Polres Kebumen Ipda Parnoto saat dikonfirmasi, latihan tersebut adalah latihan rutin.

"Ini adalah latihan menembak rutin. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam menggunakan senjata api. Latihannya berupa menembak dengan tangan satu, jarak 15 dan 25 meter," kata Ipda Parnoto.

Menurut Parnoto, latihan hari kedua akan diikuti para Kanit Reskrim serta para anggota yang dinyatakan lulus psikologi menggunakan senjata api organik dalam penugasan.

"Sehingga dengan latihan bersama ini, kami berharap para personel semakin percaya diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Para personel dalam latihan menggunakan senjata api organik masing-masing," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>