Mayat Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Sungai Lukulo - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mayat Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Sungai Lukulo

www.inikebumen.net KLIRONG - Warga Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan tanpa busana di Sungai Lukulo, Selasa pagi, 13 November 2018.
 Mayat Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Sungai Lukulo
Petugas bersama warga mengevakuasi mayat perempuan di Sungai Lukulo, Selasa pagi.
Jasad wanita naas itu pertama kali diketahui oleh Udin (20) dan Samsudin (60), warga setempat saat memancing ikan di pinggir sungai terpanjang di Kebumen tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

Para pemancing tersebut menemukan mayat wanita setelah mencium bau menyengat di sekitar tempatnya memancing. Selanjutnya keduanya menemukan mayat tersebut di dibawah tanggul tepi sungai, dalam keadaan tertutup sampah sungai.

Mayat perempuan itu diperkirakan berumur 18 hingga 25 tahun. Ciri lain, mayat tersebut memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, badan sedang, dan rambut lurus pendek.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, menjelaskan mayat tersebut sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya.

"Inafis beserta SPKT Polres Kebumen sudah ke tempat kejadian perkara TKP. Hasil olah TKP, sampai saat ini belum diketahui identitasnya," jelas AKP Suparno.

Dari hasil pemeriksaan oleh Tim Medis RSUD Dokter Sudirman Kebumen, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan.

Pada tubuh mayat tersebut, tidak ditemukan luka akibat senjata tajam. Luka yg ditemukan ditubuh mayat tidak beraturan diakibatkan benturan bebatuan di sungai.

Kuat dugaan, korban meninggal dunia karena terseret terbawa arus sungai banjir. Diperkirakan wanita malang itu, meninggal dua hari sebelum ditemukan.

"Hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Sedangkan untuk kondisi korban yang tidak mengenakan pakaian, kemungkinan pakaiannya tersangkut dahan atau akar saat hanyut di sungai," terangnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>