Tampil Agresif dan Sporty, All New Ertiga Suzuki Sport Lebih Istimewa - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tampil Agresif dan Sporty, All New Ertiga Suzuki Sport Lebih Istimewa

Tampil Agresif dan Sporty, All New Ertiga Suzuki Sport Lebih Istimewa
All New Ertiga Suzuki Sport hadir sebagai mobil keluarga dengan pembaruan sebelas fitur yang menjadikan tampilannya lebih agresif dan sporty.
www.inikebumen.net JAKARTA - Tren segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia saat ini bukan hanya sebagai kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga. Tetapi juga mencerminkan identitas pemiliknya.

Berdasarkan hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport. Yaitu All New Ertiga Suzuki Sport.

"All New Ertiga Suzuki Sport didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2019.

Setiawan mengatakan penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern.

"Suzuki menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif. Sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya," terangnya.

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit. Seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard. kemudian,New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi. Seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT). TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Lewat kehadiran produk terbarunya ini, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 persen setiap bulannya.

Untuk mendukung hal tesebut, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada 23 Maret 2019 yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>