Bertemakan “Urban Activities” Suzuki Hadir di IIMS 2019 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bertemakan “Urban Activities” Suzuki Hadir di IIMS 2019

Bertemakan “Urban Activities” Suzuki Hadir di IIMS 2019
PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
www.inikebumen.net JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia, kali ini turut berpartisipasi dengan menampilkan beragam produk unggulan dalam booth bertema “Urban Activities”.

Menurut 4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra, tema tersebut dipilih karena mencerminkan gaya hidup keluarga urban saat ini yang semakin dinamis.

“Kami ingin menampilkan booth Suzuki dengan nuansa sporty serta dinamis namun tetap memberi kenyamanan maksimal bagi keluarga urban. Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak  melupakan identitas pemiliknya,” ujarnya, Minggu, 28 April 2019.

Booth Suzuki terletak di area Hall A-2 dengan luas 1.100 m2 dan menampilkan kendaraan seperti All New Ertiga Series, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, Jimny. Hingga sepeda motor seperti GSX-R150, NEX II, dan All New Satria F150. All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diluncurkan 22 Maret 2019 lalu juga turut hadir untuk memperkuat kesan sporty di dalam booth. Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menghadirkan Suzuki Genuine Accessories dan Merchandise resmi bagi pengunjung yang membutuhkan aksesori kendaraan.

Melengkapi line-up Suzuki, New Carry Pick Up yang baru saja diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019 juga turut meramaikan booth Suzuki. Raja Pick Up Indonesia ini hadir dengan desain yang lebih kokoh dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

New Carry Pick Up yang ditampilkan di booth terasa lebih menarik karena disandingkan dengan unit ST-20 produksi tahun 1981 yang menjadi pemenang Kontes Legenda Carry.

Kedua unit ini mencerminkan perjalanan dan evolusi Carry yang telah berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Selain itu, Suzuki juga membawa Carry Pick-up yang dimodifikasi menjadi mobil toko untuk melayani pengunjung yang datang ke booth Suzuki.

Banyak Program Menarik di IIMS 2019

Menambah keceriaan suasana IIMS 2019, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik seperti Puzzle Box Challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Selain itu, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan selama penyelenggaraan IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Berbagai aktivitas digital yang seru juga bisa diikuti pengunjung, antara lain Instagram Photo Competition di mana pengunjung harus berfoto dengan sepeda motor Suzuki atau Treasure Hunt Games yang unik dan menantang. Selain itu, pengunjung juga diajak memacu adrenalin dan merasakan langsung nuansa urban booth Suzuki dengan tiga pilihan permainan digital lainnya yaitu Suzuki Sport Game, Suzuki Brick Challenge, dan Suzuki Motorace.

Setelah menyelesaikan permainan, pengunjung bisa membagikan skor mereka di sosial media pribadi dengan tagar #SuzukiIIMS2019. Pengunjung dengan skor tertinggi akan mendapatkan tiga doorprize utama dan ratusan hadiah hiburan yang menarik.

Bertemakan “Urban Activities” Suzuki Hadir di IIMS 2019
Bertemakan "Urban Activities", Suzuki menampilkan Line-up unggulan roda empat dan roda dua yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan.
Tidak hanya memamerkan kendaraan selama IIMS 2019, pengunjung yang ingin merasakan pengalaman mengendarai produk Suzuki, bisa merasakan langsung performa dan kenyamanannya melalui unit kendaraan yang sudah disiapkan di area test drive, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross.

Program Penjualan


Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik di IIMS 2019. Bertemakan “Ekstra Spesial Bonus”, program ini menawarkan keuntungan tambahan bagi pengunjung yang melakukan pembelian berupa cashback senilai Rp2.000.000. Bagi pecinta roda dua, Suzuki juga menawarkan beragam promo, mulai dari harga khusus untuk varian tertentu, merchandise jaket spesial, hingga uang muka rendah mulai dari Rp300.000.

Auto Value sebagai layanan jual beli mobil bekas Suzuki juga hadir di IIMS 2019. Auto Value akan membantu pengunjung yang ingin menukar mobil lamanya dengan produk baru Suzuki. Bahkan Auto Value menawarkan e-money senilai Rp1.500.000 untuk pengunjung yang melakukan tukar tambah mobil merk apapun di booth Suzuki. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Pengisi Acara

Booth Suzuki di IIMS 2019 dimeriahkan musisi ternama untuk menghibur pengunjung. Lingua, salah satu grup vokal era 90-an hadir untuk membangkitkan nostalgia para penggemarnya pada 27 April 2019. Selain itu, Suzuki juga menghadirkan musisi papan atas lainnya seperti Neo dan Pesta Rap yang akan tampil masing-masing pada 28 April dan 4 Mei.

Uniknya, The Kangkungs band yang digawangi oleh para jurnalis otomotif juga turut mengisi acara berkolaborasi dengan Neal, pada 5 Mei 2019. Tidak hanya musisi, Suzuki Aria yang sudah menjadi ikon Suzuki juga dipastikan hadir untuk menyapa dan mengedukasi pengunjung tentang produk unggulan Suzuki.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>