Kalahkan Geblug, PS Srikandi Jladri Juara Turnamen Sepak Bola Putri Kapolsek Buayan Cup 2019 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kalahkan Geblug, PS Srikandi Jladri Juara Turnamen Sepak Bola Putri Kapolsek Buayan Cup 2019

Laga final turnamen sepak bola putri Kapolsek Buayan Cup 2019 disaksikan oleh ribuan penonton
Kalahkan Geblug, PS Srikandi Jladri Juara Turnamen Sepak Bola Putri Kapolsek Buayan Cup 2019
Turnamen sepak bola putri Kapolsek Buayan Cup 2019
www.inikebumen.net BUAYAN - PS Srikandi Jladri berhasil menjadi juara I pada turnamen sepak bola putri Kapolsek Buayan Cup 2019. Juara itu diraih setelah berhasil mengalahkan PS Geblug pada laga final dengan skor 4-2 untuk kemenangan PS Jladri.

Laga final tersebut digelar di Lapangan Krida Taruna Desa Rangkah Kecamatan Buayan, Minggu sore, 27 Oktober 2019.   

Dengan hasil ini PS Jladri berhasil menjadi Juara I dan berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai, piagam dan piala bergilir. Sedangkan, PS Geblug menjadi juara II.

Hadir pada laga final, Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto bersama Danramil Buayan Kapten Inf Paulus Souhwat, serta ribuan masyarakat setempat.

Baca juga: Sembilan Tim Sepak Bola Putri Berebut Piala Kapolsek Buayan Cup

Turnamen sepak bola putri Kapolsek Buayan Cup 2019 diikuti oleh 9 tim. Turnamen ini berlangsung selama 16 hari, mulai dari 12 hingga 27 Oktober 2019.   

Ketua Panitia Turnamen, Hilman Wahyu Tri Utomo, mengatakan turnamen tahun ini merupakan yang keempat kalinya. Adapun peserta yang mengikuti turnamen ini berasal sejumlah desa di Kecamatan Buayan dan sekitarnya.

Yaitu dari Desa Karangbolong, Jladri, Adiwarno, Rangkah, Geblug dan Watukelir Kecamatan Buayan. Kemudian, Desa Wetonkulon dan Pesuruhan Kecamatan Puring.

"Kami memilih turnamen putri ini karena saat ini sesuai dengan arahan dari PSSI yang juga sedang menggiatkan turnamen untuk sepak bola putri," ujar Hilman.

Pada turnamen itu, lanjut Hilman, panitia akan menentukan dua juara yang berhak memperoleh hadiah. Yaitu juara pertama mendapat piala bergilir Kapolsek Buayan Cup dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan, juara dua mendapat uang pembinaan Rp 2 juta.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>