Catat! Polisi di Kebumen Diminta Tak Pamer Kekayaan

Propam diminta pantau media-media sosial untuk mengawasi aktifitas anggota Polres Kebumen di dunia maya
Catat! Polisi Kebumen Diminta Tak Pamer Kekayaan
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan meminta kepada seluruh anggotanya untuk tidak bergaya hidup mewah. Hal ini sesuai intruksi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, baru-baru ini.

Perintah Kapolres Kebumen disampaikan saat memberikan arahan seusai Sertijab Kapolsek dijajarannya, Rabu, 20 November 2019.

Dihadapan personil dan Bhayangkari Polres Kebumen yang mengikuti acara Sertijab, Rudy Cahya menegaskan meski ada diantara anggota yang mempunyai penghasilan lebih yang bersumber dari usaha diluar dinas. Diharap untuk tidak perlu memamerkan apalagi mengunggahkan ke media sosial.

"Gunakan media sosial dengan bijak, jangan digunakan sebagai sarana untuk pamer kekayaan," pintanya.

Anggota Polisi diminta menjadi contoh bagi masyarakat bagaimana berpola hidup yang sederhana. Jika harta anda berlebih gunakan secara bijak.

"Perbanyak untuk kegiatan ibadah, seperti ikut memakmurkan tempat-tempat ibadah atau menyantuni fakir miskin. Sebagai bekal kita di akhirat nanti," tegasnya.

Lebih lanjut, Rudy Cahya memerintahkan kepada Sie Propam untuk lebih meningkatkan pemantauan di media-media sosial untuk mengawasi aktifitas anggota Polres Kebumen di dunia maya.

"Apabila ada yang melanggar aturan saya minta untuk ditindak," tandanya.(*)
Powered by Blogger.